Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Masa Keanggotaan Tahun 2019 – 2025 Desa Kabiraan Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene.

Bupati Majene Fahmi Massiara melantik Anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD) untuk desa Kabiraan kecamatan Ulumanda,  Senin 19 Agustus. Bertempat di Aula Kantor Dinas PMD Majene ke sembilan anggota BPD Desa Kabiraan Kecamatan Ulumanda tersebut akan bertugas untuk masa keanggotaan 2019 – 2025.

Mereka diantaranya Basiran dari Ba’basondong, Aminuddin , M Yunus (Tammerimbi), Farmin (Tappang), Muhammad (Kabiraan), Haris (Kampung Baru), Agus (Tammerimbi Utara), Sarman (Tammerimbi) dan Nurmiana .

c

Fahmi Massiara mengatakan, kembali menyampaikan agar anggota BPD Desa Kabiraan harus bekerja sesuai tupoksi yang ada.  Selalu beriringan dengan Kepala Desa sesuai peraturan desa, kebijakan yang ada di desa dan di musyawarahkan dengan Pemerintah Desa.  “ yang penting itu Komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga terselenggaranya pemerintahan di Desa dengan baik” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kadis PMD Majene Andi Amriana Chaerani, PLt BPBD Majene Ilhamsyah DJ, dan Camat Ulumanda.

 

🔥223

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here