Lomba Tertib Arsip Tingkat OPD se Kabupaten Majene Tahun 2019

Setelah beberapa tahapan penilaian, panitia dan dewan juri Lomba tertib administrasi tingkat organisasi perangkat daerah (OPD) se Kabupaten Majene tahun 2019 telah menentukan para pemenangnya.  Keluar sebagai Juara pertama Sekretariat DPRD Majene dengan nilai 96 poin, juara ke II Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) dengan nilai 94 poin. Juara ketiga Dinas Kesehatan 92 Poin, Harapan 1 Dinas Perhubungan, Harapan Kedua Sekretariat daerah 88 Poin, dan Harapan ketiga Dinas Kebudayaan dan Pariwisata 85 poin.

Lomba yang diadakan secara rutin oleh Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Daerah Kabupaten Majene ini, menyediakan trophi dan uang pembinaan. Bupati Majene di daulat menyerahkan secara langsung trophi tersebut di sela upacara hari kesadaran nasional 17 September 2019.

 

Bupati Majene Fahmi Massiara mengatakan penataan arsip secara tertib dan teratur memang harus dilakukan. Seharusnya tanpa disuruh,  kebiasaan rapi dan bersih harus tercipta dilingkungan kerja.” diharapkan jangan saat ada penilaian lalu  mendadak di rapikan, kita bisa contoh Puskemas Banggae I kemarin yang tampil sebagai PKM terbaik se Indonesia  bukan cuma pelayanannya tapi juga administrasinya” ungkap Fahmi.

🔥60

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here