Berkostum Hijau bertuliskan MP3 (Majene Proffesional, Produktif dan Proaktif) ratusan kontingan Kabupaten Majene mengikuti devile Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tingkat Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar ke-15, Senin 16 September di Mamuju.

 

Majene menurukan sekitar 100 orang atlet untuk semua cabang yang dilombakan  diperlombakan seperti,  sepakbola, sepak takraw, bulurangkis, bola volly, catur dan tenis lapangan. Sementara untuk lomba kesenian empat orang dan official 10 orang.

Selain kabupaten Majene Sekitar 30  juga Instansi ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Baik dari Pemprov Sulbar, instansi vertikal perusahaan swasta, pemerintah Kabupaten se-Sulbar hingga sekolah-sekolah menengah atas di Kota Mamuju turut meriahkan acara pembukaan tersebut. Para kontingen dari berbagai instansi tampil maksimal dalam Defile Festival dan Proseni. Berbagai Pakaian adat hingga pertunjukan teater singkat, disajikan dihadapan Gubernur dan para tamu undangan lainnya.

Sebelumnya Bupati Majene Bupati Majene Fahmi Massiara melepas kontingen Porseni Majene di rumah jabatan Bupati pada Senin pagi kemarin. Kontingen Porseni Majene dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah Kab Majene Andi Ahmad Syukri.

  

 

🔥109

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here