Prestasi terus ditorehkan Pemerintah Kabupaten Majene. Setelah kemarin malam Bupati Majene Fahmi Massiara mendapatkan apresiasi kategori Inovasi Pengendalian Inflasi Untuk Penguatan Ekonomi Daerah dalam ajang Indonesia Awards 2019 di iNews TV, Jumat 4 Oktober pagi, Pemerintah Kabupaten Majene kembali merengkuh tiga penghargaan sekaligus di bidang keuangan daerah.

Bertempat di Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat (Mamuju), Wakil Bupati Majene Lukman mewakili Pemerintah Majene menerima penghargaan tersebut. Sekaligus pelaksanaan rapat koordinasi Penyaluran Dak Fisik dan Dana Desa Tahun 2019.

Penghargaan yang diterima diantaranya :

  • Piagam Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Berkinerja Tarbaik dalam Penyaluran DAK Fisik Tahun 2019.

  • Piagam Penghargan dari Pemerintah Refublik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Majene atas keberhasilanya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan Opini WTP.

  • Piagam Penghargaan diberikan kepada Kabupaten Majene sebagai Pemerintah Daerah terbaik dalam Penyaluran Dana Desa tahun 2019, Oleh Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulbar Fahmi Sari Fatma.

Acara tersebut di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar yang menyerahkan piagam penghargaan serta Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulbar Fahmi Sari Fatma beserta jajaranya.

Wakil Bupati Majene Lukman sangat bersyukur dengan penghargaan tersebut. Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja dengan baik dan professional. Saat menerima penghargaan tersebut Lukman di dampingi para OPD terkait.

 

🔥717

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here