Usai mengikuti Car Free Day Minggu 6 Oktober 2019, Bupati Majene Fahmi Massiara menjenguk Fotografer Humas Setda Majene Munirul Islam yang masih menjalani perawatan medis di RSUD Majene. Irul sapaan akrabnyan mengalami patah tulang usai menjadi korban lakalantas Rabu lalu di daerah palipi soreang.

Bupati Majene Fahmi Massiara mengaku kaget saat mengetahui kabar kecelakaan yang menimpa fotografer yang juga mantan atlet nasional tersebut. Munirul bahkan seharusnya mendampingi dan mengabadikan moment Bupati Majene saat menerima apresiasi dari iNews TV untuk kategori Inovasi Pengendalian Inflasi Untuk Penguatan Ekonomi Daerah.

Fahmi berharap tidak ada masalah serius yang dialami top scorer turnamen sepakbola porseni Sulbar lalu tersebut. ” kami doakan semoga cepat sembuh, bisa beraktivitas kembali dengan normal” ungkapnya sambil memegang kaki Irul yang masih terbalut Gips.

Saat menjenguk Irul, Fahmi di dampingi Kasubag Protokoler Humas Setda Majene Sufyan Ilbas. Ia mengaku, sedih melihat kondisi stafnya yang juga di anggap sahabat terdekatnya itu. ” irul harus tetap semangat, kami selalu menunggu irul di humas, dan menunggu prestasi Irul di sepakbola” terangnya.

🔥791

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here