Mendapat apresiasi Indonesia Awards 2019 dari iNews TV merupakan sebuah kebanggan. Tidak  hanya bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Majene namun juga masyarakat Majene secara umum.  Saat menerima penghargaan tersebut Bupati Majene Fahmi Massiara telah menjadi representasi masyarakat Majene di kancah nasional. Penghargaan tersebut patut di apresiasi mengingat Majene menjadi satu satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat meski pada tahun-tahun sebelumnya mantan Bupati Mamuju Suhardi Duka juga menerima apresiasi yang sama namun kategori yang berbeda.

Setelah berhasil membawa pulang dan mendapat respon yang hangat dari masyarakat, Bupati Majene Fahmi Massiara meminta agar segala euforia kemenangan untuk di hentikan. Untuk itu ia mengajak tiap aparatur sipil negara (ASN) Majene untuk bekerja lebih lebih giat lagi, agar  siapapun mengetahui bahwa pemerintah tidak hanya diam berpangku tangan.  “ segala eforia kita hentikan, mari kita berkerja dan menunjukkan kinerja terbaik untuk kemajuan dan perkembangan  daerah kita  Majene” terangnya.

Mantan Camat Banggae Timur ini juga berterima kasih kepada seluruh apartur yang telah bekerja maksimal dan terutama kepada TPID Majene agar terus menggali potensi Inovasi untuk penguatan ekonomi daerah.

 

🔥163

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here