Penyambutan Piala Indonesia Award iNews TV 2019

Piala Indonesia Awards 2019 yang di raih Bupati Majene Fahmi Massiara  kategori Inovasi Pengendalian Inflasi Untuk Penguatan Ekonomi Daerah  akhirnya tiba di Kabupaten Majene. Fahmi bersama Piala tersebut disambut disepanjang jalan menuju Kantor Bupati. Mulai saat memasuki gerbang Kabupaten Majene di lingkungan Lutang, piala diarak di atas mobil terbuka, kemudian di ikuti puluhan iring-ringan rombongan dari OPD dan lainya.

Disepanjang jalan, baik siswa siswi sekolah dasar dan masyarakat melambaikan tangan kepada Bupati dan rombongan. Apresiasi tersebut telah menjadi kebanggaan tidak hanya pemerintah Kabupaten Majene namun masyarakat pada umumnya.

 

Dikantor Bupati Majene, Piala yang dibawa oleh Fahmi disambut tak kalah meriah. Para ASN yang sejak 7.30 pagi melaksanakan upacara Senin, telah menunggu kedatangan piala tersebut hingga pukul 09.30 Wita. Fahmi bersama Wakil Bupati, Sekda Majene, Ketua TP PKK dan OPD berjalan dengan karpet merah menuju loby dan menyampaikan sambutanya. Fahmi mengatakan,  untuk mendapatkan penghargaan tersebut melalaui tahapan yang panjang.  Kabar bahwa ia menjadi nominasi ia terima beberapa hari sebelum malam Anugrah tersebut di  laksanakan. Rangakaian penialian juga telah dilaksanakan beberapa bulan lalu. Mantan Camat Banggae Timur ini juga mengatakan, prestasi Majene tidak hanya terlihat dari upaya pengendalian Inflasi saja, namun dewan juri menilai  berbagai hal keberhasilan yang di raih TPID Majene dianggap paling tepat, maka penghargaan tersebut diberikan ke Majene. Ia berterima kasih kepada seluruh apartur yang telah bekerja maksimal dan terutama kepada TPID Majene agar terus menggali potensi Inovasi untuk penguatan ekonomi daerah. “ ini kita persembahkan kepada masyarakat, inovasi kita telah tunjukkan ke pusat bahwa kita tidak duduk saja, tapi kita bekerja “ ucapnya.

 

🔥2.0 K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here