Pembukaan Kejuaraan Tennis Beregu Putra Bupati Cup I Se Provinsi  Sulselbar.

Kejuaraan Tennis Beregu Putra Bupati Cup I Sulseslbar resmi bergulir, bertempat
di Lapangan Tennis Pendopo Rujab Selasa, 8 Oktober 2019.

Para peserta terdiri dari masing-masing lima perwakilan dari Pelti Majene A, B & C, Pelti Polman, Balanipa, Polda Sulbar, Paud Mamuju dan UNM Sul-Sel. Turnamen yang baru pertamakali dilaksanakan dengan skala besar tersebut mentediakan total hadiah senilai Rp. 22 Juta, Piala bergilir dan juga Medali.

Turut hadir menyaksikan pembukaan tersebut, Bupati Majene, Kanit. Propam Polda Sulbar, Wakil Ketua DPRD (Ketua Pelti) M. Idwar, Dandim 1401, Sekda, Kajari, Ketua PN, Wakapolres Majene, Sekretaris Koni, para Asisten, Staf Ahli & Pimpinan OPD dan Kabag.

Pertandingan mulai dilaksanakan dari tanggal 8 – 12 Oktober 2019 mendatang. Ketua Panitia Iksan Harbi menjelaskan tujuan dilaksanakannya pertandingan tersebut untuk menjaring dan mengukur kemampuan atlet-atlet untuk dibina pada cabang olahraga tenis lapangan dan selanjutnya bisa mengikuti pertandingan di luar wilayah kabupaten Majene, memupuk tali silaturahim sesama para atlet dan para official dan menciptakan sportivitas yang tinggi dan meningkatkan mutu kegiatan olahraga tenis lapangan.

 

Hal senada juga disampaikan Bupati Majene Fahmi Massiara untuk mengutamakan para atlit yang masuk dalam kategori berprestasi. Karna merekalah yang akan membawa nama harum Majene kedepannya. Pada saat ia menerima penghargaan Indonesia Awards 2019 lalu, ada juga penghargaan kepada atlit berprestasi.” karna dari event seperti itulah kita dapat dikenal seluruh Nusantara, ini harus dibuktikan dengan prestasi yang luar biasa juga” ungkapnya.

Ketua Pelti Majene M. Idwar mengharapkan agar kejuaraan tersebut tetap berlanjut. Ia juga mengatakan untuk mengcover aktivitas latihan dan pelaksanaan setiap event kejuaraan membutuhkan satu lapangan lagi dalam bentuk indoor”  kita masih butuh lapangan lagi,  lahan masih tersedia di pendopo ini” ungkapnya.

Pembukaan diawali dengan Pemukulan Bola Pertama oleh Bupati Majene & diterima oleh Ketua Pelti Majene. Dilanjutkan pertandingan Eksebisi antara Dandim 1401 & Ketua Pelti Majene yang berhadapan Kanit. Propam Polda Sulbar & Kajari Majene.

🔥51

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here