Pembukaan Pertandingan Bulutangkis Disdikpora Cup Tahun 2019.

Bupati Majene Fahmi Massiara membuka secara resmi pertandingan Bulutangkis Disdikpora Cup Tahun 2019, yang dilaksanakan Selasa 8 Oktober 2019 di GOR Mandar Majene.

Ketua Panitia Syarif Maujud, menyebutkan, ada ratusan atlet yang ikut serta dalam pertandingan Bulutangkis tersebut.  Untuk kategori kelas C dikuti 64 pasang,  antar Instansi, Kelas B Umum 55 pasang dan  Ganda Putri Umum sebanyak 16 pasangan. Syarif juga menyebutkan, pertandingan menggunaakan sistem gugur. “ kita menggunakan sistem gugur dan seluruh pertandingan dilaksanakan di GOR Mandar Majene, dengan total hadiah Rp. 20.000.000,- “ sebutnya.

Bupati Majene Fahmi Massiara menyambut baik kejuaraan tersebut. Ia mendukung penuh, mengingat kegiatan olah raga yang dilaksanakan secara rutin dapat membuat tubuh bugar dan sehat. Meski akhir-akhir ini  ia jarang berlatih badminton lagi bersama rekan-rekan  di PBSI, namum ia tidak lupa akan pukulan bola yang baik.

Fahmi juga mengigatkan untuk terus beruapaya meningkatkan prestasi bulutangkis di Majene. Salah satunya dengan mematangkan persiapan karna merupakan bagian dari pekerjaan Koni dan PBSI itu sendiri”. Sy berharap supaya panitia dpt mengedepankan pembibitan atlit bulutangkis di Majene, sehingga akan lahir atlit yang berprsetasi dan membawa harum Majene ketingkat Nasional.

Pembukaan pertandingan ditandai dengan pemukulan bola pertama dari Bupati Majene kepada Ka. Disdikpora. Turut hadir dalam pembukaan pertandingan tersebut, Dandim 1401, Wakapolres, Kadis. Disdikpora, Kadis. PU PR, Kadis. Ketapang dan Mewakil Kadis. PMD.

🔥47

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here