Pelantikan Saka Bakti Husada Puskesmas Lembang Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Banggae Timur.

Setelah PKM Pamboang dan Sendana, kini telah tersebntuk Saka Bakti Husada PKM Lembang Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Banggae Timur, yang diketuai dr. Hj. Jihan Indriyani selaku Ketua Saka Bakti Husada PKM Lembang.

Bupati Majene Fahmi Massiara selaku Ketua Kwarcab. Pramuka Majene melantik secara langsung bertempat di Aula Kantor Camat Banggae Timur Jumat 1 November 2019. Disaksikan  Plt. Camat Banggae Timur dan Pengurus Kwarcab Pramuka Majene.

 

Fahmi Massiara yang memeberikan sambutanya mengatakan dengan terbentuknya Saka Bakti Husada PKM Lembang,  turut melengkapi  barisan Pramuka di Majene. Mengapa Pramuka harus ada di Puskesmas, sebut Fahmi mengingat PKM merupakan wadah pengabdian bagi semua masyarakat. Dengan sendirinya akan timbul dan tumbuh dari jiwa para Saka Bakti Husada PKM Lembang.

“ Jiwa pramuka itu mengabdi tanpa pamrih, jiwa yang ada di Pramuka harus selalu toleran, sabar & ikhlas, kesemuanya itu tercermin dalam Dasa Dharma Pramuka & Tri Satya Pramuka”

Ia mengucapkan selamat kepada Pengurus Saka Bakti Husada PKM Lembang, ia berharap  kedepannya akan tetap dapat bersinergi dengan siapa saja, sehingga tercipta kondisi yang kondusif dan aman disekitar tempat kerja & tempat tinggalnya.

————————————-

🔥247

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here