Bersama para mahasiswa Majene (IM3I), Fahmi Massiara meninjau rumah yang rencananya akan dijadikan rumah singgah bagi masyarakat Majene di Makassar Jum’at, 15 November 2019. di Rumah tersebut Bupati berdiskusi selama kurang lebih satu jam, bersama Mahasiswa, Perwakilan Dinas Kesehatan, dan pemilik rumah.

Rumah singgah tersebut akan menjawab kebutuhan masyarakat Majene khususnya yang kurang mampu untuk berobat ataupun yang mendapat perawatan di Makassar. Usulan tersebut datang dari mahasiswa IM3I. Pemerintah Kabupaten Majene merespon dengan baik dan rencananya akan di realisasikan pada 2020 mendatang.

Fahmi juga menilai kebutuhan rumah singgah sangat urgen, mengingat selama ini masyarakat sering kesulitan mencari tempat tinggal, sambil menunggu pasien yg ada di rumah sakit. Ia juga menilai secara kelembagaan IM3I hadir dan mampu mempertanggungjawabkan program pendampingan pasien di Makassar secara mandiri dan ikhlas dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

” Alhamdulillah Insya Allah Rumah Singgah Pasien ini bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan akan direalisasikan pada Tahun Anggaran 2020″ ungkap Fahmi melalui pesan singkatnya.

🔥37

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here