Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Majene Tahun 2019.
Bupati Majene Fahmi Massiara terpilih kembali menahkodai Kwarcab Gerakan Kabupaten Majene masa bakti 2019 – 2024. Hal tersebut sesuai dengan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Majene Tahun 2019, yang di gelar di ruang rapat wakil Bupati Majene Minggu 1 Desember. Fahmi terpilih, setelah seluruh peserta Muscab sepakat atau dipilih secara aklamasi. Sebelumnya, Fahmi mengatakan banyak pengurus Pramuka yang tidak aktif lagi. Khususnya para Mabicab (Pimpinan OPD).  Bahkan  masih banyak yang belum memiliki  baju Pramuka, sehingga yang hadir jumlahnya sedikit. Ia berharap dengan adanya kepengurusan yang baru, kegaiatan kedepannya akan dapat lebih maksimal lagi.

 

Sekaitan dengan pembiayaan operasional organisasi kata Mantan Camat Banggae Timur ini, tidak di backup oleh Pemerintah, sehingga kondisinya tidak dapat berjalan dengan baik. Meski telah diusulkan namun selalu terhambat pada regulasi yang ada. “ padahal Pramuka kata seharusnya memiliki porsi yang lebih dari organisasi lainnya “ terangnya saat pembukaan Muscab.

Hadir dalam Muscab tersebut, Gerakan Pramuka Majene, Kadisdikpora Majene, Kadis. Kesehatan, Para Pengurus Andalan Gerakan Pramuka Majene, Para Ketua Kwarran Kecamatan DKC Pramuka serta undangan lainnya.

 

🔥72

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here