Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Pesapoang Timur, Desa Adolang, Kec. Pamboang.

Bupati Majene Fahmi Massiara, menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang di rayakn di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Pesapoang Timur, Desa Adolang, Kec. Pamboang, Minggu 1 Desember 2019. Selain masyarakat setempat, turut hadir Basri Mallilingan Anggota DPRD Majene, Camat Pamboang, Kapolsek Pamboang, Mewakili Danramil, Ketua & Wakil Ketua TP. PKK Majene, Ketua DWP Majene serta tamu lainnya.

Bupati Majene Fahmi Massiara mengatakan tiap pelaksanaan Maulid di Kabupaten Majene, selalu terlaksana dengan baik dan semarak. Semua itu merupakan wujud dari kecintaan kita kepada Rasulullah Muhammad SAW.” Sepertinya ada sesuatu yang kurang bila kita tidak laksanakan” ungkapnya. Namun  menjadi kekhawatiran apakah anak-anak kita kelak akan melaksanakan hal yang seperti ini, pasalnya kata Fahmi  diera digital ini, semua serba cepat, ini termasuk gaya hidup. “ anak anak sekarang sudah banyak yang tidak suka makan “cucur” mereka lebih suka makan makanan yang instant “ terangnya.

 

Fahmi juga menyampaikan selamat kepada Kades Adolang terpilih. Ia menitip pesan untuk memlihara dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan, mengingat hal tersebut merupakan amanah yang harus dijalankan.

Selain itu, dilaksanakan penyerahan bantuan dari Ketua TP. PKK Majene Fatmawati Fahmi, kepada pengurus Masjid Nurul Hidayah, Dusun Pesapoang Timur Desa Adolang berupa perlengkapan shalat bagi jamaah Masjid.

 

🔥17

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here