Janji Pemerintah Kabupaten Majene untuk meningkatkan nilai Tambahan Tunjangan Penghasilan (TPP) Tahun 2020, terus di upayakan. Termasuk percepatan penerbitan rekomendasi persetujuan Kemendagri sebagai salah satu dasar pembayaran TPP Tahun 2020.

Untuk membicarakan hal tersebut, Bupati Majene bersama, kabag organisasi dan kasubag tatalaksana lingkup Setda Majene melaksanakan audience bersama Sekretaris Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Agus Fatoni dan Subdit Wilayah IV Kalimantan dan Sulawesi Zaenal Ahmad, Senin 13 Januari di Jakarta.

Setelah berbincang berasama, diperoleh informasi bahwa seluruh kelengkapan administrasi pendukung rekomendasi persetujuan TPP Pemkab majene telah lengkap dan saat ini dalam proses verifikasi.

Menurut Fahmi, penerbitan rekomendasi di upayakan untuk dipercepat agar PNS Kabupaten Majene bisa menerima TPP Januari pada bulan februari. Hal tersebut ungkapnya mendapat sambutan baik oleh Sesditjen. ” kita berharap secepatnya dapat terealisasi sehingga TPP 2020 tidak lagi tertunda pembayaranya” hal tersebut lanjut Fahmi sekaligus menjadi motivasi kepada setiap PNS untuk mengoptimalkan kinerja di lingkup tugas masing-masing.

 

🔥322

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here