Menyukseskan Program Sensus Penduduk Tahun 2020, Bupati Majene Fahmi Massiara beserta keluarga telah menuntaskan pengisian data pribadi berupa data KK dan NIK  Minggu 16 Februari 2020, bertempat di rumah jabatan Bupati Majene. Penginputan data dipimpin oleh Kepala kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Majene berserta jajaranya, turut hadir Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Asri Albar.

Fahmi Massiara menyambut baik pendataan Sensus Penduduk online Tahun 2020, ia mengajak seluruh warga Majene untuk menyukseskan sensus penduduk dengan menyiapkan dokumen kependudukan berupa Kartu Keluarga (KK), KTP dan Buku nikah. ” Saya mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan penginputan KK dan NIK dalam bentuk jaringan teknologi dengan alamat web ” ungkapnya.

 
Manfaat Data Sensus Penduduk 2020, tersedianya data kependudukan dan karakteristiknya,  Dasar evaluasi pembangunan nasional dan pembangunan manusia. Sementara untuk dasar perencanaan diberbagai bidang, yaitu transportasi, komunikasi, tata ruang dan lingkungan, ketenagakerjaan, politik dan keamanan, perumahan, pendidikan, kesehatan dan sosial budaya.

🔥69

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here