Rapat Persiapan Rakorda Sensus Penduduk 2020 Kabupaten Majene

BPS Kabupaten Majene bersama Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene menggelar pertemuan terkait persiapan Rakorda Sensus Penduduk 2020 24 Februari mendatang. Pertemuan dilaksanakan di aula kantor BPS Majene rabu 19 Februari yang dipimpin Andi Ishak Kasi Sosial BPS Majene serta Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Watif Muchtar.

Rapat tersebut membahas kesiapan teknis khususnya lokasi acara yang di pusatkan di ruang pola Kantor Bupati Majene. Termasuk beberapa item acara paparan sejumlah narasumber dan pelaksanaan talkshow. Kasubag Protokol Sufyan Ilbas menyebutkan sesuai dengan rundown acara yang diberikan oleh BPS Majene sudah jelas, hanya menunggu pelaksanaan dan sebelumnya akan dilakukan persiapan satu hari sebelumnya. “ satu hari sebelumnya kita sudah set lokasi acara, apalagi jika acaranya besar seperti rakorda ini” jelasnya.

Dalam acara tersebut akan menayangkan Video SP2020 Presiden Jokowi, kemudian Bupati Majene dan ketua DPRD Majene. Kemudian ada paparan SP 2020 oleh beberapa narasumber.

Andi Ishak Kasi Sosial BPS Majene berharap kedepan, koordinasi dengan bagian Protokol Komunikasi Pimpinan tidak akan terhenti diacara ini saja. Namun berlanjut untuk kegiatan selanjutnya.

Sensus Penduduk 2020 tahun ini mengambil tema #MencatatIndonesia. Sensus yang digelar 10 tahun sekali tersebut merupakan sarana informasi kependudukan sebagai dasar perencanaan dan evaluasi pembangunan Indoensia.

 

🔥183

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here