PMI Kabupaten Majene dan BLK Kab. Majene telah bekerja sama membuat masker secara massal. Hal ini untuk menjawab keresahan masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker ditengah wabah virus corana. PMI bersama BLK mempruksi masker kain sebanyak 1000 pcs dan akan di bagikan secara gratis kepada masyarakat.

Wakil Bupati Majene Lukman sangat mengapresiasi aksi tersebut, menurutnya masker saat ini sangat dibutuhkan dan sangat perlu dilakukan. Menurutnya lagi lebih baik mencegah dari pada mengobati. “ dengan akan adanya pembagian masker nantinya, seluruh masyarakat yang membutuhkan dapat terfasilitasi “ ucapnya.

Ketua PMI Kab. Majene, Fatmawati Fahmi, PMI bersama BLK Kab. Majene telah mengambil peran untuk memproduksi masker. Menurutnya, masker tersebut dibuat melalui prosedur yang baik dan dapat digunakan berulang kali.”  jika selesai dipakai, dicuci dan disetrika kembali, kainnya juga sudah memenuhi standar” jelasnya. Ia menambahkan anggaran yang digunakan merupakan anggaran mandiri dari pengurus PMI Kab. Majene.

 

🔥93

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here