Fahmi Bagikan 1000 Vitamin Untuk Petugas Posko & Warga

0
272

Sebagai upaya menambah daya tahan tubuh selama bertugas, Bupati Majene Fahmi Massiara membagikan vitamin kepada petugas posko covid 19 di Dinas Perhubungan Majene Kamis 2 April 2020. Selain kepada para petugas, Fahmi juga membagikan kepada para masyarakat yang melintas di posko yang berada di lingkungan Lutang tersebut.

Total sekira 1000 vitamin yang diserahkan. Sslebihnya akan disalurkan melalui Dinas Kesehatan Majene, termasuk di PKM. Multivitamin tersebut diantaranya Vit C, Vit B1 dan B12.

Selain itu juga diserahkan APD sebanyak 100 Paket yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, melalui Gugus Tugas dan diserahkan Bupati Majene kepada Kadis. Kesehatan. Termasuk bantuan RDT (Rapid Test) Covid-19 sebanyak 320 pcs dari Dinkes. Sulbar melalui bidang P2 dan akan disebar ke RSUD & PKM se Kab. Majene.

” ini bentuk perhatian kami kepada para Petugas dan warga itu sendiri agar kondisi tubuhnya tetap Vit dan sehat, karena tidak tertutup kemungkinan akan semakin banyak warga yang melintas masuk ke Majene” ujar Fahmi.

Fahmi juga menghimbau warga Majene yang ada diperantauan, untuk tidak usah mudik ke kampung halaman, keadaan normal seperti sedia kala.

🔥40

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here