Meluruskan informasi di Media Sosial atas adanya pegawai BRI Unit Cabang Majene warga Kandemeng Kabupaten Polman yang pernah berkontak langsung dengan warga yang meninggal dunia dengan hasil rapid tes positif, Kepala Puskesmas Lembang Mardin memberikan penjelasan, bahwa yang bersangkutan sesuai hasil rapid test dinyatakan negatif.

Sebelumnya ia telah menugaskan timnya melakukan screaning di kantor perbankan yang berlokasi di samping Alfamidi tersebut 30 April 2020 sore dengan menggunakan APD lengkap.

Sempat terjadi kepanikan dimasyarakat, apalagi salah satu pegawai tersebut memiliku riwayat kontak dengan korban yang meninggal beberapa waktu lalu.

Mardin mengatakan, ada tiga orang termasuk pegawai bersangkutan yang di cek suhu tubuhnya. Dua diantaranya mencapai 37.7 derajat celcius. Tim kesehatan telah mengambil sampel untuk tes rapid lanjutan untuk sepuluh hari kedepan. ” kita sudah ambil sampel untuk di rapid tes hasilnya semua negatif, rencananya akan dites rapid lagi untuk 10 hari kedepan untuk lebih memastikan” terangnya.

🔥384

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here