Fahmi Beri Semangat Kepada Petugas Jaga di Posko Dishub

0
433

Usai menyambangi posko perbatasan di Lingkungan Limboro Timur dan Buttu,Bupati Majene Fahmi Massiara melanjutkan pantauan di posko perbatasan di Kantor Dinas Perhubungan Majene lingkungan Lutang Sabtu 9 Mei 2020.

Dilokasi tersebut, Fahmi Massiara berdiskusi langsung dengan para petugas jaga, mulai dari Polres Majene, Kodim 1401, Pol. PP, Dinas Perhubungan, BPBD dan Dinas Kesehatan. Ia menanyakan beberapa hal seperti aturan dan sistem yang digunakan dalam memantau pergerakan orang yang masuk ke Majene, termasuk menanyakan uang lelah dari Pemerintah Majene yang umumnya telah diterima.

Fahmi juga terlihat memberi semangat kepada para petugas, untuk tetap ikhlas berkerja dan menjaga daerah Majene dari penyebaran virus corona. ” saya juga berpesan kepada semua personil jaga agar tetap semangat dalam menjaga Daerah Kita yang tercinta dan kita juga tetap berdo’a semoga wabah ini segera berlalu” ungkapnya.

Dilokasi tersebut, juga terlihat Kapolres Majene Irawan Banuaji yang datang memantau Anggota Polres yang bertugas pada Satgas Operasi Ketupat Siamassei 2020. Baik Bupati Majene, Kapolres dan para petugas jaga bersama sama berbuka puasa berhubung waktu sudah hampir masuk berbuka puasa dengan menikmati takjil yaitu es buah, jalangkote termasuk Nasi Kotak . Dikantor tersebut Bupati Fahmi juga melakukan shalat Magrib diruangan para medis yang berjaga.

🔥78

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here