Fahmi Sambangi Posko Perbatasan di Limboro Timur & Buttu

0
590

Bupati Majene Fahmi Massiara yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab. Majene kembali menyambangi beberapa titik posko yang didirikan secara swadaya oleh para warga Sabtu, 9 Mei 2020.

 

Fahmi mengunjungi posko di Lingkungan Limboro Timur perbatasan Kabupaten Polman yang merupakan salah satu jalan alternatif penghubung ke Kab. Majene.
ia sangat mengapreseasi upaya yang dilakukan warga Limboro Timur dan berpesan agar setiap orang yang melintas agar didata apalagi jika berasal dari wilayah zona merah, terlebih lagi mendekati hari Idhul Fitri.” kami sangat mengapresiasi semua upaya warga, saya bepersan agar setiap orang yang melintas didata baik baik, terlebih mendekati idulfitri nanti” ucapnya.

Lurah Tande Nurmadiah, Babinsa, Kaling & Imam Masjid yg turut hadir, menyampaikan terima kasih atas perhatian Bupati dalam memantau dan menyaksikan langsung kondisi Posko yang ada. Imam Limboro Timur jg menyampaikan terima kasih

Seusai dari Lingk. Limboro Timur Bupati Majene menuju ke Lingk. Buttu yang masih masuk dalam wilayah Kelurahan Tande Timur. Warga yang bertugas bahkan sempat kaget karna tidak menyangka Bupati Majene akan datang berkunjung dan berkunjung ke posko mereka.

Didua lokasi tersebut, Fahmi tidak datang dengan tangan kosong. Ia menyerahkan sekaligus bantuan berupa ratusan pcs masker kain, Hand Sanitizer berikut makanan siap saji, diperuntukan bagi para warga yang bahu membahu menjaga wilayahnya masing masing

🔥135

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here