Penyaluran BLT DD, Pemdes Palipi Soreang Terapkan Psyical Distancing

0
452

Penyaluran BLT DD Tahun 2020
Desa Palipi Soreang.

Pemerintah Desa Palipi Soreang juga mulai menyalurkan BLT Dana Desa tahun 2020 Senin 11 Mei. Ada 149 KK yang menjadi penerima manfaat, termasuk BLT APBD 66 KK dan BLT Pusat 72 KK.

Kades. Palipi Soreng Wardin Wahid menjelaskan pembagian dilakukan berdasarkan urutan waktu. Dalam setiap jamnya hanya diberikan kepada 50 orang, ini untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam hal Physical Distancing. ” pembagian BLT tetap kami laksananakan dengan menerapkan pyisical distancing, atau jaga jarak” ucapnya.

Bupati Majene Fahmi Massiara yang turut menyaksikan penyaluran tersebut mengatakan, BLT yang dibagikan saat ini bersumber dari Dana Desa Palipi Soreang. 12 Mei besok masih akan ada pembagian BLT APBD namun diperuntukan bagi yang tidak tercover di program jaring pengaman sosial lainnya baik itu DD, dan pemerintah pusat.

Ia berharap apa yang diterima tersebut akan semakin berberkah khususnya selama bulan suci Ramadhan. ” karna sudah banyak aktifitas warga yang terbengkalai dan diam dirumah saja, sehingga BLT ini dapat membantu warga” Fahmi juga berharap wabah tersebut segera berlalu sehingga semua pihak tetap dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya

🔥98

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here