Pemakaman pasien PDP Covid 19 dengan inisial FW di lingkungan Leppe berjalan lancar, tanpa ada penolakan dari warga Selasa, 26 Mei 2020. Prosesi pemakaman berlangsung cukup singkat dan sesuai dengan standar dan protokol keamanan. Jenazah dibawa oleh petugas medis dengan menggunakan mobil ambulance dan mengenakan APD lengkap. Juga terlihat masyarakat, ikut menyaksikan pemakaman dari jarak yang aman.

FW merupakan pasien PDP yang sebelumnya di rawat di RS Regional Sulbar. Ia dinyatakan meninggal dunia Senin 25 Mei 2020.

 

Pemakaman dihadiri beberapa anggota tim gugus tugas Majene diantaranya Wakil Bupati Majene, Dandim 1401 Majene, Kapolres Majene, Ka. BPBD Majene, Kasatpol. PP Majene, Kadis Pendidikan , Kadis Kesehatan, unsur TNI – Polri, Kaling Leppe serta keluarga Almarhum dan masyarakat.

Tim Pemulasaran Jenazah terdiri dari 4 Org yakni BPBD Majene, 1 org polres Majene, 1 orang TNI Majene, Tim tersebut dipimpin oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik selaku juru Bicara Gugus Tugas Covid Majene.

 

🔥878

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here