Rapat Persiapan Pemkab Majene Untuk Lomba Inovasi Daerah dalam hal penyiapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19.

Pemerintah kabupaten Majene bakal berpartisipasi mengikuti empat sektor dari tujuh sektor New Normal Life Lomba Inovasi Daerah ditengah covid 19. Lomba yang akan di ikuti diantaranya, Pariwisata, Pasar Tradisional, Pasar Modern dan Restoran.

Masing masing sektor yang dilombakan tersebut akan dikoordinir oleh OPD yang menjadi leading sektornya. Sementara pngambilan gambar akan dikelolah oleh Bagian Protokol – Komunikasi Pimpinan dan Dinas Kominfo Majene. Hal tersebut terungkap saat rapat bersama Sabtu 30 Mei yang di ikuti Wakil Bupati Majene H. Lukman, dan dipandu oleh Kepala Balitbangda. Majene Mihtar Thala Ali. Rapat tersebut di helat di Ruang Pola Kantor Bupati Majene.

 

Sementara itu setiap Leading Sektor akan membuat tema & skenario dalam pengambilan gambar nantinya, hal tersebut akan menjadi acuan para crew kameramen dilapangan. Rencananya Pengambilan gambar dimulai pada hari Rabu 3 Juni 2020 sampai dengan Kamis 4 Juni 2020. Selanjutnya akan dilakukan proses editing dan akan ditayangkan dihadapan Bupati & Wakil Bupati Majene beserta para Tim pada tanggal 7 Juni 2020, untuk selanajutnya dikirim ke Kementerian Dalam Negri RI.

Hadir pada rapat tersebut Bapeda, Ka. BPBD, Kadis. Koperasi, Kadis. PMPTSP, Kadis. Pariwisata, Kadis. Perhubungan, Kadis. Kominfo, mewakili Ka. Bependa, Mewakili Kadis. Kesehatan, Kabag. Protokol, Kabag. Pemerintahan dan Kabag. Ekonomi.

 

 

🔥129

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here