Menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Majene17 April 2020 tentang antisipasi kekurangan kebutuhan pangan akibat penyebaran Covid-19 di Kab. Majene, Wakil Bupati Majene Lukman melakukan kunjungan langsung kelapangan melihat kondisi terkini tanaman bawang yang dikelola kelompok tani Angguni di Galuppaara Kec. Banggae Jum’at, 29 Mei 2020.

Wakil Bupati Majene berharap kepada semua petani di Majene untuk tetap produktif menanam, untuk mengantisipasi kebutuhan pangan kedepannya. Ia sangat mengapresiasi, pasalnya petani dianggap memberikan respon yang postif. ” Alhamdulillah petani kita sangat merespon himbauan tersebut, terbukti dilapangan produksi para petani tersebut lumayan bagus, dan harga pasaran khusus untuk bawang merah juga menjanjikan.” ujar Lukman.

Mantan Wakil Ketua DPRD Majene ini juga berharap kepada semua warga Majene, untuk membeli bawang merah lokal, tidak perlu jauh keluar daerah membeli. ” Insyaa Allah hasil produksi petani kita di Majene dapat memenuhi kebutuhan warga.” pungkasnya

 

🔥98

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here