Pelantikan Pejabat  Sekertaris Daerah Kabupaten Majene

Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Majene Burhan S.PT, M.AP kini resmi menjabat sebagai PJ Sekertaris Daerah Kabupaten Majene menggantikan Andi Syukri Tammalele. Burhan di lantik oleh Bupati Majene Fahmi Massiara di ruang pola kantor Bupati Selasa 2 Juni, yang turut di saksikan Ketua DPRD Majene serta pejabat eselon dua lainnya.

 

Menurut Fahmi, jatuhnya pilihan kepada Burhan telah melalui proses pemikiran dan mempertimbangkan secara panjang. Burhan yang akan memasuki masa purna bakti pada tahun depan, di harapkan mampu  mengantar pejabat sekda baru yang defenitif. Selain itu melanjutkan agenda pemerintahan sebagai PJ Sekda sekaligus menjalankan tugas sebagai Kadistanakbun Majene. Ia berharap, dua tugas yang dijalankan sekaligus tersebut akan berjalan dengan baik dengan penuh amanah.”  Kami harap dengan tugas tersebut, akan berjalan  dengan baik, keahlian akan di tunjukan selama menjabat dengan penuh amanah “ ungkap Fahmi.

Mantan Camat Banggae Timur itu, juga berterima kasih kepada Sekertaris Daerah sebelumnya, yang telah menjalankan tugas selama setahun lebih.

Pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan psycal distancing (jaga jarak). Sebelum memasuki ruangan pelantikan para tamu di periksa suhu tubuhnya, menggunakan handsanitizer serta tetap memakai masker. Selain itu tidak ada jabat tangan yang lazimnya dilakukan sebagai pemberi ucapan selamat.

  

🔥681

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here