Pelantikan Direktur Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Mandar Kabupaten Majene 2020 – 2025.

Selain melantik Pejabat Sekertaris Daerah, Bupati Majene Fahmi Massiara juga melantik Direktur Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Mandar Kabupaten Majene untuk periode 2020-2025 Selasa 2 Juni 2020. Arlin Aras menjadi direktur PDAM Tirta Mandar setelelah melalui serangkaian tes oleh panitia seleksi (pansel).

 

Fahmi Massiara menyebutkan, Arlin Aras telah memenuhi syarat untuk di angkat sebagai pejabat defenitif. Tantangannya saat ini, lanjutnya  normalisasi perusahaan daerah terutama dalam melayani masyarakat. Khususnya beberapa wilayah di perkotaan yang masih mengalami krisis air bersih. Sehingga dengan adanya dirut defenitif yang baru maka di harapkan distribusi air bersih akan dilakukan secara adil. “ini  pekerjaan berat, karna selain masalah lain, ada juga pencurian air bersih di beberapa titik” Fahmi juga mengapresiasi Arlin Aras yang sejak menjabat sebagai pelaksana direktur PDAM lalu berani membongkar kasus pencurian air bersih.

M Arlin Aras yang membacakan perjajian kinerja selaku  Direktur PDAM Tirta Mandar Majene,menyampaikan beberapa hal seperti target minimalisasi tingkat kehilangan air yang akan hingga diakhir masa jabatannya. Selain itu pelayanan operasional air bersih yang ditarget tahun 2020 melayani 15 jam dari  aturan maksimal 24 jam. Pada 2021 layanan bisa meningkat 18 jam, 2022 menjadi 20 jam dan 2023 menjadi 24 jam.

Sementara itu beberapa tugas pokok direktur PDAM Tirta Mandar Majene diantaranya menyusun perencanaan, koordinasi dan evaluasi operaisonal PDAM, membina pegawai, mengurus dan mengelola kekayaan PDAM, administrasi umum keuangan dan menyusun strategi bisnis lima tahunan dan lainnya.

Sebelumnya juga dilakukan pelantikan empat Kariawan PDAM Tirta Mandar Majene yang juga merupakan hasil seleksi beberapa waktu lalu. Ke empatnya dilantik Pj Direktur PDAM Tirta Mandar Kasman Kabil.

 

🔥172

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here