Wakil Bupati Majene H. Lukman S. Pd, M. Pd menerima penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat, sebagai wujud apresiasi dan kerjasama aktif Pemerintah Kabupaten Majene dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Selain itu, Lukman yang mendampingi kepemimpinan Bupati Majene Bapak H. Fahmi Massiara dianggap memiliki peran dan kepedulian pada bidang Pelayanan Publik di wilayah Kabupaten Majene.

Penghargaan diterimanya langsung di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu Kamis 2 Juli 2020 dalam acara Apresiasi dan Sosialisasi dan Apresiasi Ombudsman RI Sulawesi Barat kepada Tokoh Peduli Pelayanan Publik di sulawesi Barat. Turut hadir jajaran perangkat daerah Pemkab Pasangkayu, Perwakilan Perangkat Daerah Mitra Ombudsman di 5 kabupaten serta Kepala dan jajaran Ombudsman RI Sulbar.Selain Wakil Bupati Majene turut menerima penghargaan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu dan Wakil Bupati Polman.

Lukman menyampaikan Terima kasih kepada pihak ombudsman,atas penghargaan yang ia terima. Selaku pribadi dan selaku Wakil Bupati Majene katanya,  menyadari pelayanan publik di wilayah Kabupaten Majene belum pada titik prima. Penghargaan bukan motivasi utama, namun penghargaan tersebut memotivasi dirinya dan seluruh jajaran Pemkab Majene untuk terus berbenah meningkatkan pelayanan.

” Diawali dengan membangun pribadi melayani, pengabdian kami 4 tahun sebagai Wakil Bupati, pribadi melayani kami maksimalkan. Telpon Celuler kami stand bye 24 jam menerima keluhan dan aspirasi masyarakat dan segala aspirasi masyarakat terkait pelayanan pelayanan segera kami tindaklanjuti kepada perangkat daerah terkait “terang Lukman. Pribadi melayani tambahnya akan terus dipacu sehingga dapat dimiliki oleh setiap insan aparat penyelenggara pemerintrahan di Majene.

🔥105

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here