Majene Peduli Masamba

Sejak Minggu 26 Juli 2020 Rombongan kemanusian “ Majene Peduli “ bergerak menuju Masamba untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir bandang.  Rombongan berangkat dari Rujab Bupati Majene sebanyak 11 unit mobil dikawal Satlantas Polres Majene.

Misi kemanusiaan tersebut membawa bantuan yang berasal dari sumbangan TP. PKK Majene,  PGRI Kab. Majene, PMI Majene, DWP Persatuan Kab. Majene & Baznas Majene.

Pimpinan rombongan dibawah koordinasi langsung Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado dan Ketua TP. PKK Majene Hj. Fatmawati Fahmi, ikut juga Anggota DPRD Majene Safaat & Budi Mansyur, Anggota TP. PKK Majene, Pengurus & Anggota PMI Majene, pengurus & Anggota PGRI Kab. Majene dan Baznas Kab. Majene.

 

Rombongan  tiba di Kota Masamba Kab. Luwu Utara sekira pukul  03.00 Wita atau Senin dini hari. Setelah beristirahat beberapa jam, rombongan Majene Peduli menuju kantor Bupati Luwu Utara untuk menyerahkan bantuan. Mereka diterima secara resmi oleh Pemkab Luwu Utara  yaitu Bupati  Indah Putri Indriani yang juga Ketua PMI Kab. Luwu Utara.

Ketua PMI Majene Fatmawati Fahmi menyampaikan kedatangan rombongan Majene Peduli untuk berbagi rasa kepada saudara saudara di Masamba. Meski bantuan yang dibawa  ini tidak seberapa, namun hal tersebut sebagai wujud rasa peduli. Ia juga berharap warga yang terkena dampak banjir bandang dapat tetap sabar dan tabah. “kami jauh lintas provinsi namun inilah wujud kasih sayang dari kami kepada saudara saudara kita disini, ini jg untuk meringankan sedikit beban, apa lagi beberapa hari kedepan kita akan memasuki Idhul Adha, mudah mudahan yang diberikan ini dapat bermanfaat “ ucap Fatmawati.
Bupati Indah menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada rombongan Majene Peduli yang telah tulus ikhlas,  jauh jauh datang ke Masamba untuk berbagi kasih kepada warganya. Indah berharap kunjungan tersebut bukan yang terakhir namun dapat terus berlanjut kedepannya.” Atas nama Pemerintah Kab. Luwu Utara kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Majene dan menitip salam kepada Bupati Fahmi dan Wakil Bupati Lukman “ sebutnya.

 

🔥129

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here