Usai di acara pelepasan di Rumah jabatan Bupati Majene, Jenazah Bupati Majene Fahmi Massiara langsung di berangkatkan ke Masjid Raya Raudhatul Abidin, Saleppa. Sekira pukul 10.30 Wita, Jenazah mantan Camat Banggae dan Banggae Timur tersebut di gotong beberapa orang sesuai dengan tradisi kebangsawanan Mandar. Nampak disepanjang jalan menuju tempat peristirahatan terakhirnya, banyak masyarakat yang ikut serta melepas kepergian Bupati Majene untuk selama lamanya tersebut.

Almarhum Fahmi Massiara akhirnya di Sholatkan di Masjid Raudhatul Saleppa dimana ia menjadi Ketua Pembangunan Masjid. Bukan hanya para pejabat tinggi yang ikut mensolatkan, namun juga para masyarakat umum nampak memenuhi ruangan Masjid.

Setelah di Sholatkan Jenazah Fahmi Massiara langsung di kuburkan berada dekat keluarga besarnya, yaitu di Kompleks Masjid Raya Raudhatul Abidin, Saleppa Pukul 11.00 WITA. Nampak keluarga besar, termasuk istri dan anak-anak Almarhum yang tidak bisa menyembunyikan rasa kehilangan yang amat besar. Dengan penuh airmata mereka melepas dan menyaksikan langsung Bupati Majene dengan segudang prestasi tersebut beristirahat menuju Rabbnya.

 

🔥2.2 K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here