Bupati Majene Lukman kembali menerima bantuan obat obatan bagi para penyintas gempa  di Majene 21 Februari Malam. Bertempat di Pendopo rujab Bupati, perwakilan dari RS. Akademis Jauri Jusuf Putra Makassar mendistribusikan 25 item obat obatan.
Perwakilan dari RS Akademis Jauri Jusuf Putra diantaranya dr. Irwan Fitrahari (Kepala IGD), Abdul Syukur, S. KM dan Ilham Staf / Kariawan RS Akademis.

dr. Irwan menyampaikan sebenarnya pihaknya ingin membawa bantuan tersebut langsung ketenda tenda pengungsian,  namun karena masih dalam masa pandemi direktur RS. Akademis menyarankan untuk menyerahkan langsung ke Pemkab. agar disalurkan ke para penyintas gempa di Majene.” Kami membawa bantuan berupa obat obatan sebyak 25 item kami berharap agar dapat dimanfaatkan bagi para saudara saudara kita yang ada di pengungsian ” jelas dr Irwan.

Bupati Majene Lukman menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak RS Akademis Jauri Jusuf Putra Makassar. Ia menyebutkan obat obatan menjadi salah satu kebutuhan penting bagi warga penyintas.”   kami disini saat ini memang sangat membutuhkan obat obatan dasar seperti yang dibawa malam ini, karena warga kami yang ada dipengungsian saat ini sudah mulai banyak yang terserang penyakit” paparnya. Dengan adanya obat obatan tersebut kataLukman akan memberikan solusi kesehatan bagi para penyintas gempa.
Selanjutnya 25 item obat obatan tersebut akan langsung di salurkan melalui Dinas Kesehatan, ” nanti Pihak Dinkes yang akan membawa dan memberikan langsung kepada para penyintas gempa “pungkas Lukman.

🔥37

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here