Vaksinasi “Covid 19 tahap dua dilaksanakan Dinas Kesehatan Majene Senin 8 Maret 2021. Vaksinasi tahap dua ini diperuntukkan bagi pelayan publik yaitu Personil TNI dan Polri. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dua hari yang dipusatkan di beberapa fasilitas kesehatan di Majene. Menurut Kabid P2PM Dinas Kesehatan Majene Nafsah untuk hari ini di laksanakan di PKM Banggae I, Pamboang, Sendana I dan Malunda. Dihari kedua besok akan dibuka untuk semua Puskesmas kota, Pamboang, Sendana I dan Malunda.

Seuai data jumlah personil yang divaksin diantaranya 42  dari babinkantibmas dan 47 dari TNI. Untuk TNI ditemukan masih ada data yang namanya double dan adanya penugasan prajurit TNI di Desa Awo untuk mengikuti TMMD  sehingga hanya 10 TNI saja yang divaksin. Selain itu ada  juga yang datang hanya 14 orang sehingga pelaksanaannya di tunda.

Terkait jadwal vaksinasi PNS , akan diupayakan pada minggu ini. Hanya mengatur jadwal dan  melihat kebutuhan  polisi dan TNI yang divaksin. ”  karna memang di utamakan dulu polisi “. Selain itu persoalan ketersediaan vaksin, yang jumlahnya  hanya 90 vial untuk 697.

🔥46

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here