Safari Ramadhan Pemprov Sulbar bersama Pemerintah Kabupaten Majene.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menyerahkan bantuan yang diperuntukkan untuk sarana ibadah dan 118 lembaga senilai Rp. 3.470.000.000. Bantuan tersebut diserahkan langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar kepada Bupati Majene saat kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Sulbar di Kabupaten Majene 25 April 2021.Selain bantuan uang tunai juga diberikan kursi roda sebanyak 4 unit dari PT. Taspen Sulbar.

Bupati Majene Lukman mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulbar dengan kunjungan silaturahmi berikut bantuan yang di berikan. Lukman juga melaporkan beberapa hal terkait kondisi sosial dan pemerintahan. Sejak awal Januari hingga April, Pemkab Majene telah melaksanakan kegiatan Musrembang disetiap tahapan sesuai jadwal.

Untuk Program vaksinasi sebelumnya Majene masih 14 % atau rangking ke dua terkahir di Sulbar. Meski demikian, Lukman menargetkan setelah melakukan upaya percepatan akan ada progres yang signifikan mengingat untuk sektor ASN telah digenjot memgingat ada sanksi yang akan diberikan. ” bahkan kami buka vaksinasi malam hari di ruang pola, kami juga tekankan ke ASN kalau tidak di vaksin TPP tidak akan diserahkan sebelum menunjukkan bukti telah divaksin” terangnya.

Terkait persoalan pasca gempa ada berita yang beredar di televisi nasional jika relokasi belum tuntas diselesaikan. Lukman tidak menampik hal tersebut karna memang Pemkab Majene bekerja sesuai aturan. Pelaksanaan relokasi masih menunggu tim bekerja yang akan merumuskan nilai relokasi sebelum di bayarkan oleh Pemlab Majene. ” kita bekerja sesuai aturan setelah ada hasil dari tim, kita akan selesaikan relokasi, termasuk di Kabiraan yang sharing dengab pemprov Sulbar Rp 1 M pemprov Rp 1 M Pemkab Majene ” ucapnya

Selain Guburnur Sulbar & Ny, turut hadir Ketua DPRD Sulbar, Sekprov Sulbar, Forkopimda Sulbar dan Majene. Pimpinan OPD Sulbar & Pimpinan OPD Majene. Safari Ramadhan di isi dengan kegiatan buka bersama di Rujab Bupati dilanjutkan sholat isha dan tarwih secara berjamaah di Masjid Ilaikal MAshir.

🔥64

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here