Vaksinasi Covid 19 Tahap II Bagi Pelayan Publik Khusus Tenaga Non ASN Dosis Pertama.

Salah satu upaya percepatan target vaksinasi covid 19 di Kabupaten Majene dengan menggelar vaksinasi massal di beberapa titik. Setelah menggelar di Pasar sentral selasa lalu, Tim pokja covid 19 Majene kembali menggelar vaksinasi massal Tahap II Bagi Pelayan Publik Khusus Tenaga Non ASN Dosis Pertama, bertempat di Rumah jabatan Bupati Jumat 11 Juni 2021.Tim pokja menargetkan 1195 Non ASN di 14 OPD bisa terlayani dengan melibatkan empat tim vaksinator yaitu PKM Banggae I dan II, PKM Lembang dan Totoli.

Kapolres Majene Irawan Banuaji yang ikut memantau kegiatan vaksinasi tersebut berharap agar setiap lapisan masyarakat di Majene ikut dalam mendukung kegiatan percepatan vaksinasi nasional. Untuk itu jika ada masyarakat diluar sasaran hari ini tetap akan tetap dilayani demi mendukung kegiatan vaksinasi. ” kegiatan ini  sangat baik memebuat kekebalan tubuh dan bisa mencegah covid 19, untuk itu saya harap seluruh masyarakat mendukung kegiatan nasional ini” ucapnya.

Sekertaris Dinas Kesehatan Rusdi Hamid mengatakan dari data 1195 orang, hingga sore ini jumlah peserta yang berhasil di vaksin sebanyak 216 orang 242 yang mengikuti skrining dan 26 orang yang harus di tunda. Meski demikian katanya, pelayanan vaksin akan tetap dibuka hingga pukul 17.00 wita jika masih ada target sasaran atau masyarakat umum yang ingin mengikuti vaksin.

🔥62

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here