Perekaman Keliling Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik di Kecamatan Ulumanda.

Wakil Bupati Majene Arismunandar kembali memantau kegiatan perekaman keliling Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik Kamis 15 Juli di Salutambung Kecamatan Ulumanda. Perekaman keliling merupakan upaya percepatan atau akselerasi yang di lakukan Disdukcapil untuk menuntaskan 1 % wajib KTP yang belum melakukan perekaman. jumlah tersebut merupakan pemula yang berusia 17 tahun dan akan berusia 17 tahun pada desember nanti.

Arismunandar sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Dengan mendatangi langsung atau sistem jemput bola yang diterapkan Disdukcapil Majene berjalan dengan efektif dan bahkan menjadikan Majene tertinggi di Sulbar untuk perekaman KTP-El saat Pilkada serentak lalu dan bahkan menempati urutan ke 33 secara nasional. ” administrasi kependudukan ini sangat penting kita selesaikan dengan cepat, karna menjadi kebutuhan vital masyarakat ” ujarnya.

Kepala Disdukcapil Majene Asri Albar mengatakan, kegiatan perekaman keliling akan dilaksanakan di setiap kecamatan. Diawali dari Kecamatan Malunda selama dua hari, kemudian Ulumada, Tubo, Tammerodo, Pamboang hingga Banggae da Banggae Timur.

🔥54

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here