Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene.

Saat ini ada tiga nama yang tengah mengikuti Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, yang dilaksanakan di UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Jumat 10 September 2021. Tiga nama tersebut diantaranya Andi Adlina Basharoe yang juga Kepala Bapeda Majene, kedua Mattalunru Sekretaris DPRD Majene dan Ardiansyah Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa. Mereka sebelumnya telah dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Ir. H. Imran Jausi, M.Pd Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan untuk akurasi hasil kompotensi tersebut cukup tinggi mengingat pendekatan yang digunakan untuk memotret potensi dan kompetensi  menggunakan berbagai macam instrumen dan juga multiassesor  ” sekian banyak parameter yang di gunakan maka hasil pelaksanannya diangap tepat, cepat yang diakui pemerintah pusat melalui komisi aparatur sipil negara ”  terangnya

Wakil Bupati Majene Arismunandar mengaku bersyukur tahapan seleksi telah berja;an dengan baik, dari lima calon telah mengerucut tiga nama terbaik yaang telah lolos seleksi administrasi. Ia juga menceritakan  perjalanan  Jabatan Sekda di Majene telah di isi dua PLT yang merupakan Pejabat di Pemerintah Provinsi Sulbar. Setelah mendapat banyak pertimbangan, maka diputuskan bahwa setelah pejabat Bupati dan Wakil Bupati dilantik maka jabatan tersebut baru akan di lelang. Pertimbangannya akan terjalin sinkronisasi antara kepala daerah yang baru dan Sekda.” Alhamdulillah hari ini sesuai tahpan perjalanan tahapm seleksi ini dari lima calon peserta, 3 calon peserta yang selamat mengikuti rangkaian uji komptensi, bapak dan ibu yang terbaik ” pungkasnya.

 

🔥182

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here