Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke -109 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Majene.

Saat pelaksanaan hari kebangkitan nasional ke 109 tingkat kabupaten Majene tahun 2017 (22/05), Dinas kesehatan kabupaten Majene di umumkan sebagai juara pertama lomba tertib arsip tingkat kabupaten Majene tahun 2017. Dinkes berhasil menyingkirkan 30 organisasi perangkat daerah (OPD)  lainya dengan mengumpulkan poin 550. Lomba tersebut di maksudkan agar tiap OPD mampu menunjukan kinerja yang professional khususnya dalam penatakelolaan arsip di unit kerja masing-masing.

Sementara itu juara kedua di tempati sekretariat daerah kabupaten Majene dengan 530 poin. Juara ketiga di raih Dinas Perhubungan Kabupaten Majene dengan 520 poin. Sementara untuk harapan 1 di tempati Dinas Kebudayaan dan pariwisata Kab Majene  dengan 510 poin, di susul dinas Pemberdayaan Masyarakat Kab Majene dengan 490 poin. Untuk harapan ketiga di tempati oleh Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Majene dengan total nilai 480.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Bupati Majene Fahmi Massiara yang disaksikan oleh para Forkopinda, pimpinan OPD se Kabupaten Majene dan seluruh peserta upacara lainya.

Foto by Opie

Panutan Melunasi Pajak PBB P2 Tahun 2017 Oleh P2 (Perkotaan & Pedesaan)

Pada moment tersebut juga diumumkan panutan pelunasan pajak PBB P2 tahun 2017 oleh P2( perkotaan dan Pedesaan). Mereka yang menerima diantranya Dr. H. Fahmi Massiara MH (Bupati Majene), H lukman S.Pd, M.Pd (Wakil bupati) dan H. Syamsiar Muchtar, M, SH, MM (Sekda Kab Majene).

Panutan melunasi pajak PBB P2 tahun 2017 tersebut, menunjukan kepatuhan masyarakat kepada aturan dan memenuhi kewajiban selaku pembayar pajak bumi dan bangunan pedesaan/perkotaan yang pertama kali dan menjadi contoh bagi pejabat lain. Selain itu pajak daerah sebagai salah satu sumber pendapatan bagi daerah sangat pentng dalam rangtka penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan daerah khususnya dalam hal penyediaan pelayanan kepada masyarakat.

🔥42

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here