Launching Pojok Si Nia Plus (Laktasi dan Penitipan Anak) Aktualisasi Proyek Perubahan.

Bupati Majene Fahmi Massiara melaunching laktasi dan penitipan anak (Pojok Si Nia), yang juga merupakan proyek aktualisasi perubahan Diklat PIM tingkat III 2017 dengan reformer Dra.Hj Wahdaniah,  berlokasi di Sekretariat Daerah (setda) Kabupaten Majene (2/8). Laktasi dan penitipan anak tersebut merupakan salah satu solusi mendisiplinkan ibu – ibu ASN di lingkup Setda yang seringkali terganggu aktifitasnya karna memiliki balita di rumah. Wahdaniah yang juga kabag organisasi setda ini menjelaskan proyek perubahan tersebut lahir dari nalurinya sebagai seorang wanita yang fitrahnya menjadi seorang ibu. Sementara sebagai seorang ASN yang menuntut kedisiplinan kondisi seorang Ibu yang juga ASN seringkali terhambat karna banyaknya urusan keluarga. “ harapan kami dengan proyek perubahan ini akan membantu para Ibu – Ibu ASN lingkup setda masuk kantor tanpa terlambat lagi “ ungkap Wahdaniah.

Bupati Majene Fahmi Massiara menyambut baik dengan proyek Laktasi dan penitipan anak di kantor Setda Majene. Fahmi juga berharap dengan adanya proyek perubahan yang di ajukan peserta Latpim III ini, masing – masing OPD aktif memberikan masukan ataupun kritik. Masukan tersebut akan di kaji lagi oleh Balitbang apakah proyek tersebut bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk kebijakan program nantinya.

Sementara itu Laktasi dan Penitipan Anak pojok si nia, ditempatkan di lantai dua kantor setda Majene. Di ruangan tersebut tersedia bilik untuk menyusui, sarana bermain anak, lemari pendingin untuk asi. Rencananya para pengasuh di ambil dari tiap tenaga honorer di setda yang akan di jadwal setiap minggunya.Hadir dalam launching Laktasi dan Penitipan anak tersebut  Sekda Majene , Staf Ahli Bupati, para Asisten , para Kabag, segenap OPD, dan para pengasuh.

🔥105

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here