Bupati Majene Fahmi Massiara kembali mengingatkan agar setiap pejabat lingkup pemerintah daerah kabupaten Majene bekerja lebih professional lagi. Apalagi kata Fahmi bekerja dan mengabdi di pemerintahan dan masyarakat saat ini, semakin hari menunjukan tantangan yang lebih tinggi. Terutama persoalan yang terjadi dimasyarakat, yang membutuhkan kerja keras dan pengabdian ASN selaku pelayan publik. Untuk itu, Fahmi juga berharap setiap pejabat dan ASN bersungguh-sungguh dalam bekerja bersikap ikhlas dan sabar, serta mampu mengontrol diri untuk tidak membesar-besarkan masalah dan menjaga suasana pemerintahan yang lebih kondusif. “ kita berharap semua pihak bisa menjaga suasana pemerintahan yang kondusif kalau ada hal hal yang tidak cocok, tidak usah dibesar besarkan, kalau ada hal – hal yang baik itu yang kita utamakan, kita bicarakan, kita bangun selalu suasana kekompakan toleransi solidaritas yang tinggi” ungkap Fahmi saat acara syukuran tujuh pejabat tinggi pratama yang beberapa bulan lalu mendapat promosi, senin 5 maret 2018 bertempat di dapur mandar Pamboang.

Ketujuh pejabat tersebut diantaranya Staf ahli bupati Sudriman (Mantan Kabag Kesra), Ilhamsyah (Mantan Camat Tammerodo) dan Zainal (sekertaris PTSP). Kemudian Andi Amriana Chaerani sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kab Majene, yang sebelumnya menjabat sebagai caman Banggae Timur. Sekertaris Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan (Distanakbun) Majene Burhan Usman yang sebelumnya menjadi sekertaris Distanakbun. Seketaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Andi Beda Basharoe menjadi PJ Kepala Dispora, Amriana Chaerani sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kab Majene, yang sebelumnya menjabat sebagai camat Banggae Timur, sekertaris Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan (Distanakbun) Majene Burhan Usman yang sebelumnya menjadi sekertaris Distanakbun serta Ahmad S dilantik sebagai Pj Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan serta Perlindungan Anak (DP3A).

Sudirman, mengatakan acara yang di prakarsai ketujuh pejabat tinggi pratama tersebut, sebagai ungkapan rasa syukur karna telah mendapat kepercayaan untuk membantu tugas-tugas dipemerintahan khususnya dalam memberikan pelayanan masyarakat yang baik.” Kami tetap memohon bimbingan dan berharap ada pentunjuk bupati, dalam menjalankan tugas-tugas kami” sebut Sudirman.

Sementara itu ketujuh pejabat tinggi pratama tersebut, merupakan hasil seleksi lelang jabatan yang dilakukan pemerintah Majene.

🔥142

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here