Acara Penyerahan Bantuan & Persemian Aula Kantor Desa

Bersama dengan masyarakat sekitar Bupati Majene Fahmi Massiara meresmikan Aula Kantor Desa Adholang di Kecamatang Pamboang jumat pagi 1 Maret 2019. Bangunan Aula tersebut, menggunakan  Dana Desa untuk Tahun Anggaran 2018 yang mampu menampung sekira 40 orang.

Selain peresmian gedung juga dilaksanakan penyerahan sejumlah bantuan kepada masyarakat. Diantaranya Bumdes sebesar Rp. 50 Juta,  Drum Penampung Air sebanyak 174 Unit, Lampu Jalan 1 Paket, Pengadaan Mesin Jahit (Bumdes)  1 Paket, dan Bantuan Kelompok Peningkatan Produk Unggulan Desa : 1 Paket ( Rp 20 Juta)

Fahmi Massiara yang didaulat menyerahkan langsung menyampaikan bagi penerima dana Rp. 50 Jt yang diperuntukan untuk Bumdes, agar  dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan baik. Sehingga kedepan, diharapkan akan tercipta Desa yg sehat dan Bumdes yg produktif. Sementara Untuk bantuan drum, melihat banyak petani coklat didesa tersebut dengan karakteristik tanaman jangka pendek, maka penampungan air menjadi salah satu yang dibutuhkan oleh petani di Adholang.” Setiap bantuan yang diterima harus dimanfaatkan dengan baik, dana Bumdes dan alat pertanian yang akan membantu produktifitas tanaman yang dikelola” sebut Fahmi.

Kepala Desa Adolang Sukiman mengatakan, sengaja mengundang beberapa OPD Majene, sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah Desa Adolang dengan OPD yang ada di Majene. Acara tersebut juga di hadiri Kadis. PMD Amriana Chaerani, Kadis. Pertanian Burhan Usman, Kadis. Koperindag Hasdinar, Camat Pamboang Irhamniah dan Warga Adolang.

 

 

🔥62

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here