Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Fahmi Massiara Dengan Komunitas Ojek, Becak & Nelayan.

Ratusan komunitas ojek, tukang becak dan nelayan menghadiri udangan buka puasa bersama dengan keluarga Fahmi Massiara Bupati Majene, yang dilaksanakan  di rumah pribadinya di lingkungan Battayang Sabtu, 1 Juni 2019 lalu.

Fahmi Massiara mengatakan, sengaja mengundang para  komunitas ojek, becak & nelayan untuk bisa bersama sama dengan keluarga untuk berbuka puasa.”  Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kita kesempatan untuk berbagi rasa, dengan berbagai komunitas yang ada di Masyarakat, karna kami sadar kalau selaku pemerintah penuh dengan kesibukan dan menyita banyak waktu, untuk bertemu langsung dengan berbagai lapisan masyarakat” terang Fahmi. Ia juga menyampaikan apa yang di lakukan saat ini untuk memenuhi kewajiban  selaku umat muslim untuk selalu berbagi & bersilaturrahmi dengan semua warga. Mantan Camat Banggae Timur ini juga  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak hadir.

Menjelang berbuka puasa, di isi dengan mendengarkan tauziah Ramadhan yang dibawakan oleh oleh K. H. Syauqaddin Gani.

Seusai Buka puasa bersama, dilanjurkan dengan pembagian sembako kepada segenap komunitas ojek, tukang becak & nelayan. Sekitar 950 kupon dibagikan ke masyarakat, dan selanjutnya ditukar dengan kantongan paket sembako yang terdiri dari, 4 liter beras, 1 liter gula, kopi 1 bungkus besar dan teh celup 1 kotak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here