Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Selaku Pejabat Eselon II B Pemerintah Kabupaten Majene.

Sesuai dengan hasil rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) enam posisi jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II B lingkup Pemerintah Kabupaten Majene akhirnya terisi. Bupati Majene Fahmi Massiara melantik enam pejabat Senin 19 Agustus siang bertempat di ruang pola kantor Bupati Majene.

Mereka diantaranya :

  • Rahmat S.kep, jabatan lama Direktur Rmah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majene
  • Drs Abdul Rahim MM, jabatan lama Camat Tammerodo Sendana menjadi Inspektur Inspektorat daerah.
  • Hj Nadlah Fattah jabatan lama Camat Banggae Timur menjadi Asisten Bidang Pemerintahan Setda Majene
  • Asraf S. Sos jabatan lama Kepala Bagian Pemerintahan Setda Majene menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan HAM Setda Majene.
  • Drs Mustamin Kabid Pengembangan Penerapan IPTEK Balitbang Provinsi Sulbar menjadi Staf ahli Bidang Pendidikan Sosial Budaya Sekretariat Daerah Kabupaten Majene.
  • Hj Yupie Handayani M. Kes dari jabatan lama Kepala Puskesmas Banggae I menjadi Direktur RSUD Majene.

Bupati Majene Fahmi Massiara mengatakan, untuk pengisian jabatan tersebut telah sesuai mekanisme yang dilakukan bersama BKDD Majene. Untuk pengisian jabatan tersebut, tidak ada perombakan hanya pengisian jabatan. Setelah ini pejabat yang telah dilantik akan di undang kembali untuk penandatanganan Pakta Integritas sebagai komitmen pertanggung jawaban. “ selamat bekerja,  tidak ada waktu lagi masing-masing harus fokus pada tugasnya” terangnya. Fahmi juga menginformasikan pada Desember nanti masih ada posisi eselon II yang akan kosong, untuk itu pihak nya segera akan membuka lelang jabatan untuk posisi tersebut.

 

🔥2.7 K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here