Penandatanganan Bersama RPJMD Tentang Perubahan

Pemerintah Kabupaten Majene bersama DPRD Kabupaten Majene telah menandatangani Rancangan Peraturan Daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tentang perubahan 9 September 2019. Penandatangan dilaksanakan di Gedung DPRD Majene oleh Wakil Bupati Majene Lukman dan Ketua DPRD Majene Darmansyah.

Lukman bersyukur ranperda perubahan tersebut bisa di sahkan di akhir periode anggota DPRD saat ini. Ia juga menilai anggota pansus telah bekerja dengan baik termasuk dengan pola koordinasi dengan pihak eksekutif. “ Alhamdulillah setiap anggota pansus yang terlibat telah bekerja dengan baik, saya berterima kasih atas segala perhatian dan kerjasamanya sehingga pembahasan  ini selesai sesuai yang  direncanakan “ ungkapnya.

Lukman juga menyebutkan selama lima tahun untuk kepemimpinan DPRD Majene telah memperlihatkan hubungan yang baik dan harmonis. Ia berharap agar kepimpinan hari ini akan menjadi contoh bagi periode selanjutnya . “ Tinggal menghitung jari , jujur selama lima tahun pimpinan  yang ada sekarng dan semua anggota dewan, saya melihat ada suatu hubungan harmonis saya harap apa yang ditampilkan selama ini akan bernilai ibadah” harap Lukman.

 

🔥40

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here