Semangat berbagi terus di perlihatkan Persatuan Guru Refublik Indonesia (PGRI) cabang Banggae Timur. Senin 2 Desember 2019, digelar anjangsana ketiga titik lokasi di Kecamatan Banggae Timur yakni di Panti Asuhan Al Ma’wa Lingkungan Simullu, Pesantren Miftahul Jihad di Lingkungan Tande dan LKSA amanah di Lingkungan Tundaq.

Keluarga besar PGRI Cab Banggae Timur, tidak hanya bersilaturahmi namun memberikan bantuan berupa paket sembako. Masing masing lokasi mendapatkan 30 Paket yang berisi, beras, terigu, gula, kopi, susu dan teh.

Ketua PGRI Cabang Banggae Timur Fatmawati Fahmi mengatakan, kegiatan sosial guru berbagi telah memasuki tahun k. Sebelumnya juga dilaksanakan pembangian paket sembako saat puncak perayaan hari guru nasional 25 November lalu.

Ia juga mengatakan, jika di tahun sebelumnya sebanyak 4 ton beras yang di sumbangkan, untuk tahun 2019 ini, nilainya meningkat menjadi 5 ton lebih termasuk isi paket diluar beras. Bantuan tersebut merupakan kontribusi dari sekolah sekolah di Banggae Timur, seperti SD, SMA, MA, paud dan Taman Kanak-kanak. “sehatlah anak anakku, ini bentuk perhatian dan kasih sayang para guru-guru.” ucap nya.


Hadir dalam anjangsana tersebut, para pengurus PGRI Cab Banggae Timur, ketua ketua ranting serta pihak sekolah.

sehatlah anak anakku. bemtuk perhatian dan bunda bunda belajarlah
para pengurus Ketua Ranting PGRI Banggae Timur.

🔥19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here