Sebanyak 350 ASN lingkup Dinas Kesehatan dan RSUD Pemerintah Kabupaten Majene mengikuti pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil Kamis 5 Desember 2019. Pengambilan Sumpah  dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Majene yang juga di hadiri Sekertaris daerah Majene Ahmad Syukri Tammalele, Kepala BKPSDM A. Pawilloi, Asisten I dan III .

Ke 350  ASN tersebut, merupakan wajah lama atau telah lama mengabdi, sebut saja Kadis Kesehatan, para dokter dan lainya. Namun sejak diberlakukannya Otoda, ASN yang belum sempat dilantik pada saat itu,  akhirnya tertunda karna adanya peralihan atau transisi.  Terkait hal tersebut Bupati Majene Fahmi Massiara berharap setelah ASN yang mengikuti prajabatan langsung dilantik, apalagi ASN yang diambil sumpahnya hari ini merupakan SDM pelayan publik. “ bayangkan kalau rumah sakit kosong, nanti ada yang masuk UGD bagaimana” ucapnya yang disambut tawa hadirin

Ia juga menyampaikan, tujuan pengambilan sumpah ini, dalam rangka membina dan menciptakan PNS yang bersih, jujur dan berwibawa serta sadar akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai unsur aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat.     

🔥119

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here