Pembukaan Pelatihan Penggunaan IT Bagi Pengurus GOW Kabupaten Majene oleh Dinas PP & PA Majene.

Sebanyak 130 pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang merupakan sekretaris TP. PKK Kecamatan, Desa & Kelurahan se Kab. Majene, mengikuti pelatihan penggunaan IT di ruang pola Kantor Bupati Majene Jumat 6 Desember 2019.

Acara tersebut di hadiri Ketua GOW Kab. Majene Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH, Kadis. PP & PA, selaku narasumber Afiat Mulwan, ST, MT.

Ketua GOW Majene Fatmawati Fahmi, mengatakan kegiatan pelatihan penggunaan IT bagi ibu ibu GOW sangat urgent dilaksanakan. Era digital saat ini hampir semua telah bersentuhan dengan IT.

Ia mencontohkan undangan atau file yang dikirim tidak lagi dalam bentuk fisik, namun telah dikirim melalui media soscial Whatsapp dalam bentuk file PDF. Hal tersebut memudahkan dan mengefisienkan waktu.

Fatmawati mengaku bangga setelah pelatihan tersebur sudah banyak yabg bisa menggunakan IT dengan mahir. Sehingga kedepannya akan tercipta tertib administrasi mulai level paling bawah sampai ke level paling atas.”karna data yang akan di input betul betul akurat” ucapnya.

Usai kegiatan tersebut, kedepannya akan dibuat Website TP. PKK Kab. Majene. Didalamnya akan ditampilkan semua kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh TP. PKK disemua lini.

🔥104

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here