Final Turnamen Game Rally Fury FM Cup 2020

Senin 1 Juni 2020 Turnamen Rally Fury FM Cup 2020 resmi ditutup oleh Kadis. Pertanian & Peternakan Kab. Majene mewakili Bupati Majene. Turnamen  dengan hadiah total Rp 2 juta rupiah tersebut melahirkan juara I oleh Tim BNG mendapatkan yang mendapatkan uang pembinaan Rp. 1.000.000,- & piagam penghargaan.  Juara 2 Tim LC mendapatkan uang pembinaan Rp. 600.000,- dan piagam penghargaan dan Juara 3 Tim FM Community yang berhak mendapatkan uang pembinaan Rp. 400.000 dan piagam penghargaan.

Turnamen Rally Fury FM Cup 2020  diikuti 32 tim, masing masing tim terdiri dari 2 orang, dengan total peserta sebanyak 64 orang. Peserta berasal dari berbagai lingkungan yang  didalam kota Majene, yang dibagi 4 group. Tiap satu kaliu race terpilih dua yang unggul dan berhak maju kebabak selanjutnya.

 

Game Rally Fury lagi sangat digandrungi oleh para muda khususnya seantero Pulau Sulawesi, khusus untuk Kab. Majene juga sangat digandrungi dan untuk menyalurkan bakat para gamers yang ada di Majene. Panitia FM Comunity sengaja menggelar event tersebut, agar para gamers  mempunyai wadah untuk saling silaturrahmi.

Bupati Majene yang tidak sempat hadir pada malam ini melalui pesan elektronik berpesan kepada semua peserta atau gamers Majene untuk tetap menjaga soliditas dan ketertiban sehingga kota Majene ini tetap kondusif dan ini adalah wadah bagi para gamers untuk saling silaturrahmi dengan berbagai

Ketua Panitia Pelaksana Zulfadli melaporkan turnamen yang dilaksanakan tersebut selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, yaitu sebelum lomba lokasi sudah disemprot dengan disinfektan, semua peserta wajib menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke arena lomba.

🔥211

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here