Pemerintah Kabupaten Majene membawa pulang penghargaan Bank Indonesia Awards 2018, sebagai daerah dengan upaya pengendalian inflasi terbaik di Sulawesi Barat di tahun 2018. Penghargaan tersebut diberikan atas konsistensi Pemerintah daerah Majene menjalankan program-program TPID, selain itu baik Bupati dan Wakil Bupati Majene aktif memimpin dan mengikuti rapat-rapat koordinasi antar TPID, serta menjadi Kabupaten yang langsung merespon  arahan presiden RI terkait perdagangan antar wilayah.

Wakil Bupati Majene Lukman menerima secara langsung penghargaan tersebut, di Ballroom d’Maleo Hotel and Convention di Mamuju kamis 6 Desember kemarin. Di kesempatan itu, Wakil bupati Majene di dampingi Kepala Bapeda Majene Andi Adlina Basharoe serta Kasubid Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Bapeda Majene Irwan Sutanto.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala BI perwakilan Provinsi Sulbar Dadal Angkoro di saksikan para undangan yang meliputi para Bupati dan Wakil Bupati dan para pejabat lainya se Sulbar termasuk Wakil Gubernur Sulbar Eny Anggaraeni Anwar. Lukman mengaku senang dan bangga  dengan pengahargaan tersebut, dan menggap setiap upaya dan kerja keras yang dilakukan TPID kabupaten Majene membuahkan hasil yang baik. Mantan wakil Ketua DPRD Majene ini, mengatakan penghargaan tersebut akan menjadi pelecut semangat, khususnya dalam upaya mengendalian inflasi di kabupaten Majene. “kami sangat bersyukur dan bangga Majene bisa membawa pulang penghargaan sebagai yang terbaik di Sulbar dalam upaya pengendalian inflasi “ ujarnya.

Selain Bank Indonesia Awards 2018, juga digelar pertemuan tahunan Bank Indonesia sinergi untuk ketahanan dan pertumbuhan, yang menghadirkan Analis Pengamat Ekonomi Nasional Sunarsip.

🔥46

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here